Fortuner di Jakut Tabrak Beton, Akibatnya Tiga Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan, BN mengalami kecelakaan lalu lintas, usai menabrak beton pemisah jalan dan pagar besi di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono KM 13.00 Out Rent Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibatnya tiga orang tewas dan satu luka-luka.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 18 Juli, pukul 22.00 WIB.

“Telah terjadi  kecelakaan lalu lintas tunggal Mobil Toyota Fortuner menabrak beton pemisah. Akibatnya tiga penumpang tewas dan satu orang luka-luka,” kata Edi dalam keteranganya, Rabu, 19 Juli.

Edi menjelaskan kejadian itu berawal dari mobil Fortuner melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono tepatnya di dekat KM 13.00, Tanjung Priok. Jakarta Utara. Namun saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), BN kurang konsentrasi sehingga oleng hingga akhirnya menabrak beton pemisah dan pagar besi.

“Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi mengalami luka dan ketiga penumpang meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan,” ucapnya.

Kekinian mobil dan empat korban kecelakaan itu telah dibawa ke Rumah Sakit, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.