Komplotan Pencuri Motor di Kebayoran Baru Dihajar Massa
Warga Kebayoran Baru Jaksel berkerumun disaat pencuri motor tertangkap/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Tiga orang pria ditangkap warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atas percobaan pencurian dengan pemberatan di Jalan Antena 3 Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selartan. Mereka sempat dihajar massa kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa, 18 Juli, pukul 09.30 WIB. Untuk insial ke-3 pelaku yakni R (23), RD (19) dan NB (19).

“Telah mengamankan terhadap tiga orang laki-laki yang telah ditangkap tangan oleh warga diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. (pelak Sempat-red) Di hakimi massa,” kata Tribuana saat dikonfirmasi, Selasa, 18 Juli.

Tribuana menjelaskan pihaknya menerima adanya laporan tiga orang pelaku curanmor yang ditangkap warga di tempat kejadian perkara (TKP). Atas dasar itu, pihaknya lansung ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

Setibanya di lokasi, ke-3 pelaku tengah dihajar massa. Beruntung, polisi segera mengamankan pelaku dan langsung membawa ke Polsek Kebayoran Baru.

“Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Metro Kebayoran Baru guna melakukan proses lebih lanjut,” tutupnya.