Sopir Ojol Ditodong Pistol Saat Antre Beli Makanan di BSD, Motor Dibawa Kabur Begal
Tangkap layar aksi begal di BSD/

Bagikan:

TANGERANG – Aksi begal motor di kawasan BSD Boulevard, Tangerang Selatan terekam CCTV. Pelaku berjumlah dua orang mengambil motor milik seorang ojek online (ojol) yang sedang mengantre makanan. Saat akhirnya diketahui, terlihat mengeluarkan benda miip senjata api setelah aksinya tepergok seorang warga.

Kapolsek Pagedagan, AKP Seala Syah Alam mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 9 Juli, sekiranya siang hari. Namun, ia belum dapat menyimpulkan apakah benda yang digunakan pelaku merupakan senjata api.

“Peristiwa itu betul ada. Untuk pelakunya sendiri sementara berjumlah 2 orang. Kalau untuk ditodongkan pistol, itu masih kami dalami apakah itu benar pistol, atau sejenis menyerupai pistol. Itu masih kami dalami. ” kata Seala kepada wartawan, Senin, 10 Juli.

Seala menjelaskan kronologis kejadian itu berawal dari korban yang tengah mengambil orderan di salah satu restoran kawasan di BSD. Tiba-tiba datang pelaku yang berjumlah dua orang.

Aksi itu diketahui korban dan saksi, sehingga salah satu pelaku mengeluarkan benda yang diduga senjata api. Karena, korban dan saksi merasa ketakutan, alhasil pelaku berhasil membawa motor yang dicurinya.

“Korban sedang mengambil orderannya, orderan makanan. Tiba-tiba ada dua orang, salah satu menodongkan senjata. Dan kedua pelaku tersebut menggunakan sepeda motor. Saat posisi itu penodongannya, tidak dilakukan langsung kepada korban. Melainkan kepada saksi pertama. tidak ada luka, (tapi) yang pasti, pengemudi ojek online tersebut kehilangan motor,” tutupnya