Jadi Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno Targetkan Suara Kaum Milenial hingga Ibu-ibu Majelis Taklim
Sandiaga Uno/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP. Sandi pun segera bergerak cepat menggaet suara untuk Pemilu 2024.

Sandi mengatakan, dalam kontestasi Pemilu 2024, Ia bakal memutar otak guna mencari suara-suara kaum milenial. Bahkan, Sandi juga tak segan-segan menggaet suara ibu-ibu majelis taklim.

"Tentunya target kepada pemilih-pemilih muda dan emak-emak tentunya ibu-ibu yang selama ini yang dekat dengan majelis taklim," kata Sandi, Minggu, 9 Juli.

Sandi menambahkan, meski tersisa 200 hari jelang bertabuhnya genderang Pemilu. Namun, Sandi yakin timnya mampu menarik suara-suara tersebut.

"Ini adalah sebuah tantangan yang dengan waktu singkat kita harus menjangkau 204,8 juta pemilih di pemilu 2024. Tapi, tetap optimis dan yakin dengan kekuatan pengenalan PPP dimasyarakat," katanya.

Diketahui, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberi tanggung jawab penuh kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai ketua tim pemenangan partai di Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono seusai menggelar rapat Pimpinan & Anggota Bappilu Nasional bersama Sandiaga Uno di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu kemarin, 8 Juli.

"Hari ini PPP membahas Bapilu Pemilu nasional perdana di bawah pembinaan Pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai ketua badan pemenangan pemilu nasional," ujar Mardiono.