Selain Istri dan 2 Anaknya, Suami di Cakung Siram Bensin ke Perut dan Selangkangan Lalu Bakar Diri
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus suami US (48) yang bakar istri W (39) dan dua anaknya K (13) dan I (15) di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Diduga penyebab aksi sadis US karena cekcok dengan istri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Dhimas Prasetyo mengatakan, kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Juni. Peristiwa berawal dari cekcok mulut antara korban dengan terduga pelaku. 

“Selanjutnya tersangka menyiramkan bersin ke istri tersangka dan dua anak,” kata Dhimas saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, 2 Juli.

Setelah US membakar Istri dan anaknya, pelaku juga menyiram dirinya dengan bensin di bagian perut dan selangkangan. Setelah itu, dia membakar dirinya sendiri. 

“Tersangka juga menyiram dirinya dengan bensin di bagian perut, tangan dan selangkangan dan juga luka bakar,” ucapnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan. Sementara untuk korban dilakukan pendampingan dari lembaga terkait dan dirujuk ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. 

“Tersangka sudah dilakukan penahanan tanggal 30 Juni 2023 dan Pada tanggal 1 juli 2023 tersangka di lakukan pembantaran di RS Polri Kramat Jati,” tuturnya.

Ditambahkan, Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmin, pelaku mengalami luka bakar di bagian perut dan pahanya.

Api yang membakar pelaku dan keluarga dipadamkan oleh pemadam kebakaran yang dipanggil warga. 

“Paling 20 persen tangan sebelah kanan perut sebelah kanan, paha sama selangkangan. Tapi badan mukanya nggak. (dipadamkannya-red) pertama didobrak warga, warga manggil pemadam,” demikian.