BRI Life Tawarkan Kirana untuk Perlindungan Jiwa yang Terencana
BRI Life mengenalkan produk baru bernama Kirana.(IST)

Bagikan:

JAKARTA - BRI Life, anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam produk asuransi jiwa, yaitu Asuransi Proteksi Jiwa Terencana bernama "Kirana". Kirana merupakan asuransi berjangka (term life insurance) yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal dunia selama masa asuransi.

BRI Life menyadari pentingnya rasa aman dan nyaman bagi keluarga. Kirana menyediakan solusi perlindungan terbaik bagi individu dan keluarga dengan menyusun perencanaan keuangan yang memberikan manfaat serta mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga.

Saling Melengkapi

Iwan Pasila, Direktur Utama BRI Life, menyatakan, "Melalui Asuransi Kirana, kami menyediakan perlindungan yang saling melengkapi dan melindungi setiap keluarga. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan kestabilan finansial, sebagai bentuk dukungan bagi kehidupan perorangan dan keluarga di masa depan."

Kirana adalah salah satu Produk Bancassurance BRI Life, yang menawarkan solusi Uang Pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dengan proses akseptasi yang mudah (simplified underwriting) dan pembayaran premi secara teratur (tahunan).

Untuk memegang polis Kirana, usia minimum pemegang polis adalah 18 tahun, sedangkan usia masuk tertanggung adalah 18 tahun hingga maksimal 60 tahun dengan masa asuransi selama 5 tahun.

Untuk klaim, nasabah dapat langsung menyerahkan dokumen klaim ke kantor layanan atau tenaga pemasar BRI Life, sesuai dengan persyaratan yang ditentukan. BRI Life akan melakukan verifikasi dokumen klaim dan nasabah akan menerima konfirmasi klaim sebelum manfaat pembayaran diproses.

Setiap nasabah akan mendapatkan manfaat sebesar 100 persen Uang Pertanggungan (hingga 500 Juta) atau santunan meninggal dunia dan pertanggungan asuransi berakhir. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa potongan biaya premi sebesar 10 persen jika memilih untuk membayar seluruh premi tahunan di muka (Payment in Advance of all Premium). Pembayaran premi dapat dilakukan melalui Virtual Account, Mass Debit, dan metode pembayaran lain yang disediakan.

Dengan Kirana, BRI Life berkomitmen untuk menyediakan perlindungan jiwa yang terencana, memberikan kepastian bagi keluarga dan melindungi masa depan finansial mereka.