Makan Malam Berdua dengan Jokowi, Ganjar Disuguhi Sate
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunggah momen makan malam bersama Presiden Jokowi, Selasa, 13 Juni. (Instagram @ganjar_pranowo.)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah momen makan malam bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Selasa, 13 Juni.

Momen ini diunggah Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. Suasana akrab dua tokoh tersebut terekam dalam foto yang diunggah.

“Kalau pas lagi makan malam bareng Pak Jokowi, ada menu yang gak boleh ketinggalan. Apa coba?," tulis Ganjar dalam akun Instagram pribadinya.

Terlihat di foto itu, Ganjar menggunakan kemeja batik berwarna cokelat. Sedangkan Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan terlihat tersenyum lebar.

Di meja makan, ada beberapa jenis makanan yang menjadi menu dalam makan malam tersebut. Salah satunya, sate dan kerupuk.

Ganjar tidak merinci isi obrolan dan alasan mereka makan malam. Postingan itu mendapat respons positif dari followersnya.

Beberapa menebak menu yang tidak boleh ketinggalan adalah kerupuk. Ada juga yang menjawab sate.

Sebagai informasi, PDIP resmi menetapkan Ganjar sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024. Dia merupakan kader partai berlambang banteng yang pernah menjabat sebagai anggota DPR hingga kepala daerah.

Pencalonan Ganjar juga diketahui telah lama disuarakan oleh sejumlah pihak. Bahkan, Jokowi pernah memberi kode bahwa presiden yang akan didukungnya memiliki rambut berwarna putih yang identik dengan Ganjar.

Saat ini Ganjar telah mendapat dukungan dari sejumlah partai selain PDIP. Partai tersebut antara lain PPP, Hanura, dan Perindo.