Bagikan:

BOGOR - Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota mengaku tengah memburu pelaku yang diduga menculik bocah 5 tahun asal Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kejadian penculikan ini sendiri dilaporkan terjadi di tempat umum, tepatnya di Jalan Juanda depan Toko Ria Busana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin, 29 Mei 2023 kemarin.

"Laporan atau informasi sudah kami terima. Saat ini kami lakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, Jumat 2 Juni.

"Kami juga sudah cek lokasi (tempat penculikan) sesuai pengakuan bibi korban," sambung dia.

Diketahui, kejadian penculikan bocah 5 tahun asal Bogor ini bermula saat korban bersama keluarganya, nenek dan bibinya pergi bermain pada Senin, 29 Mei 2023.

Kemudian, ketika sedang berdiri di pedestrian, persis di depan Toko Ria Busana, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang langsung menarik korban.

Tanpa basa-basi, laki-laki ini pun membawa bocah 5 tahun itu dengan sepeda motor, yang mana di motor tersebut ada orang lain yang duduk di belakangnya.

Melihat hal itu, bibi korban berusaha berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Namun sayang, tidak ada warga yang membantunya.

Atas hal itu, bibi dan nenek korban pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Bogor Kota keesokan harinya, Selasa 30 Mei 2023.

"Sudah laporan, kemarin. Katanya mau lanjut, mau diselidiki," kata Bibi korban, Lia Amelia (24) saat dihubungi wartawan.