KPK Ungkap Eks Kasi Sudin Perumahan Rakyat DKI Selvy Mandagi Dapat Tunjangan dari Suami
Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Selasa, 23 Mei. (Tsa Tsia-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap hasil klarifikasi kekayaan eks Kepala Seksi Suku Dinas (Sudin) Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Jakarta Utara Selvy Mandagi. Dia disebut menjelaskan harta ke Direktorat PP Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) secara rinci.

"Hari ini diperiksa, klasifikasi pendapatan dan asal harta, dan yang bersangkutan menerangkan dengan baik," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Mei.

Tak dirinci Pahala soal pertanyaan timnya ke Selvy. Dia hanya mengungkap ada sumber pendapatan lain di luar gaji yang dinikmati ASN tersebut.

"Sumber penerimaannya selain dari gaji juga dapat tunjangan dari suami," ucap Pahala.

Sementara itu, Selvy usai diperiksa Direktorat PP LHKPN KPK mengaku pusing. Tak banyak pernyataan yang disampaikannya pada hari ini, Selasa, 23 Mei.

"Aduh, saya pusing nih," kata Selvy kepada wartawan di gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Mei.

Sebelumnya, flexing keluarga pejabat pemerintah terus dibongkar warganet. Setelah membeberkan gaya hidup mewah keluarga salah satu pejabat Dinas Perhubungan DKI, kini terbongkar flexing keluarga pejabat Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Sudin PRKP) Jakarta Utara.

Flexing keluarga pejabat Kasie Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sudin PRKP Jakut Selvy Mandagi langsung diketahui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Sesaat setelah viral, Selvy langsung dijadwalkan untuk diperiksa.

Dalam media sosial Twitter, warganet membeberkan, gaya flexing keluarga Selvy diungkap oleh sang anak. Anak Selvy, lewat media sosial pribadinya, menyebut ibunya menghabiskan Rp27 juta untuk menginap di salah satu hotel mewah saat malam tahun baru.

Anaknya juga mengunggah foto satu unit mobil Mazda 3 yang baru dibeli tanpa sengaja. Tak sampai di sana, beredar foto Selvy yang mengenakan aksesori tas dan sepatu bermerek Gucci hingga puluhan juta rupiah, serta fotonya usai belanja di luar negeri.

Terkait