<i>Update</i> 1 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Pariwisata Masuk Jurang di Guci Tegal
Bus pariwisata asal Tangerang terguling masuk ke jurang sungai di Guci, Tegal, Jawa Tengah. (Ist)

Bagikan:

JAWA TENGAH - Satu orang korban bus pariwisata asal Tangerang yang terguling masuk ke jurang sungai di Guci, Tegal, Jawa Tengah, dipastikan meninggal dunia. Setelah sempat mendapatkan perawatan di puskemas terdekat.

“Iya betul. Iya meninggal dunia di puskemas barusan,” kata Kapolres Tegal AKBP Mochmmad Sajarod Zakun saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 7 Mei.

Zakun menyebut untuk jumlah korban yang terdampak bus terguling, ada 30 orang. Kekinian korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Guna dilakukan penanganan media.

“Ada kurang lebih 30 orang dan sesaat setelah kejadian sudah ditangani dengan baik oleh anggota beserta petugas medis untuk memberikan perawatan dan membawa penumpang tersebut yang mengalami luka-luka ke rumah sakit puskesmas dan poliklinik terdekat ya,” ujarnya.

Sementara itu, untuk saat ini polisi masih berupaya mengevakuasi bus pariwisata yang terguling tersebut. Namun, penanganan masih menunggu kedatangan alat berat.

“Untuk evakuasi bis kami masih menunggu crane dan penanganan sudah dalam tahap penyelidikan dan untuk perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” kata Kapolres Tegal AKBP Mochmmad Sajarod Zakun saat dikonfirmasi, Minggu, 7 Mei.