Iwan Bule Gabung Gerindra, Prabowo: Pantas Nggak Beliau Jadi Gubernur Jabar?
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule/ Foto: INSTAGRAM @mochamadiriawan84

Bagikan:

JAKARTA - Eks Ketum PSSI M Iriawan atau Iwan Bule bergabung ke Partai Gerindra. Langkah politik ini dalam persepsi politik boleh jadi dikaitkan dengan kontestasi Pilgub Jawa Barat (Jabar).

Saat ditanya peluang mengusung Iwan Bule ke Jabar 1, Prabowo menegaskan komitmennya memilih calon pemimpin terbaik termasuk untuk Jawa Barat.

“Saya sekarang kembalikan ke rakyat Jabar, pantas nggak beliau ini jadi gubernur Jawa Barat?” kata Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam jumpa pers dikutip dari siaran langsung Kompas TV, Kamis, 27 April.

“Jadi gini, begini saya dari dulu, berapa puluh tahun saya sungguh sungguh cari dan memberi pilihan pemimpin yang terbaik untuk rakyat. Kau perhatikan track record saya, rakyat perlu pilihan pemimpin, wakil-wakil terbaik, itu kita berikan, dan biar rakyat menilai,” sambung Prabowo.

Sementara itu, Iwan Bule mengaku memutuskan bergabung ke Gerindra karena kekagumannya dengan sosok Prabowo.

“Bapak Prabowo sebagai patriot tidak pantang menyerah, pemberani dan selalu mementingkan kepentingan rakyat dari pribadi. Partai Gerindra dari tahun ke tahun tentunya terus meningkat itu berati pembinaan partai sangat baik dan saya mengagumi sosok Prabowo Subianto,” kata Iwan Bule.