Bagikan:

JAKARTA - Polisi di Nagoya Jepang menangkap seorang wanita berusia 42 tahun karena dicurigai melakukan perampokan dan penyerangan di toko serba ada FamilyMart di Bangsal Naka. 

Kejadian berlangsung pada Selasa, 25 April lalu sekitar pukul 19.00 malam. Pelaku bahkan menggigit karyawan toko saat diketahui mencuri brang dan makanan. 

Dikutip dari Kyodo News sebagaimana pemberitaan japantoday, Kamis, 27 April, pelaku diketahui bernama Mayumi Umemura. Polisi setempat menyebut pekerjaan pelaku tidak diketahui.

Sementara yang dicuri berupa enam barang termasuk bola nasi. Setelah gagal membayar barang-barangnya, pelaku menuju ke area makan toko di lantai dua.

Dia mulai memakan bola nasi. Saat didekati oleh dua pegawai laki-laki, Uemura mencoba kabur. Dalam perkelahian itu, dia menggigit tangan kedua karyawannya.

Setelah penangkapannya, Uemura membantah tuduhan tersebut, Polisi mengutipnya dengan mengatakan, "Saya tidak melakukan apa-apa.”

Menurut toko serba ada, Uemura adalah pengutil biasa dan karyawan telah diperingatkan untuk mengawasinya setiap kali dia datang ke toko.