Bagikan:

TANGERANG - Pedagang Sekoteng bernama Ponijan (39) tewas dengan luka tusukan. Pria itu diduga jadi korban pembegalan di kawasan Cempaka Putih,Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian berlangsung pada Kamis, 20 April sekitar pukul 19.30 WIB.

“Iya benar, adanya penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Agung saat dikonfirmasi, Jumat, 21 April.

Agung menjelaskan kejadian itu bermula saat korban yang tengah berdagang sekuteng melintasi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian datang dua pelaku yang berpura-pura membeli dagangan korban.

“Saksi Adha yang posisinya dari kejauhan mendengar ada orang yang berteriak "MANA HAPE!" kemudian saksi langsung melihat ternyata korban telah tergeletak dengan luka bagian perut dan bersimbah darah,” katanya.

Atas kejadian itu saksi, melaporkan kepada warga dan pihak kepolisian, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Pihak kepolisian yang tiba lokasi kejadian, langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan pemeriksaan awal, korban mengalami luka tusukan di bagian perut dan telapak tangan.

 

“Ditemukan tanda bekas tusukan pada bagian perut sebelah kanan dan luka di telapak tangan sebelah kiri,” ucapnya. Kini korban telah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk tindakan lebih lanjut.