Terima Kunjungan Yusril di Kertanegara, Prabowo: Kalau PBB Tak Dukung Saya <i>Kebangetan</i>
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PBB Yusril Ihza Mahendra beserta jajaran menyambangi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta. 

Nampak hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Gerindra Dasco, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan jajaran pengurus kedua parpol lainnya.  

Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo, Prabowo Subianto, mengatakan kedua parpol akan terus membangun komunikasi jelang Pemilu 2024. Termasuk membahas soal capres dan cawapres. 

"Kita akan terus membangun komunikasi politik. Akan ada saya kira beruntun pertemuan-pertemuan, ya ini proses demokrasi. Jadi tidak mungkin saat sekarang tidak ada nama yang final, jadi ini semua kita bahas (soal capres)," ujar Prabowo dalam konferensi pers di Kertanegara, Jakarta, Kamis, 6 April. 

Kendati demikian, Prabowo belum dapat memastikan soal tawaran Yusril menjadi cawapres pendampingnya. Dia menegaskan, masih ada negosiasi politik yang berjalan. 

"Tadi baru saya katakan, komunikasi politik jalan terus. Segala kemungkinan bisa, yang penting istilahnya dalam negosiasi politik itu kan ada saling pengertian, ya biasalah ini, negosiasi apapun tidak serta merta datang tapi insyaallah. Ciri khas orang Indonesia adalah di ujungnya pasti ada jalan yang baik," katanya. 

Meski begitu Prabowo menyinggung soal dukungan PBB kepada dirinya sebagai capres. Apalagi, kata dia, ada wacana pembentukan Koalisi besar. 

"Semua masalah dibicarakan. Kalau PBB kali ini tidak dukung saya kebangetan," pungkasnya.