Dalam Kondisi Teler, Remaja di Tebet Buang Sajam ke Selokan Saat Disergap Polres Jaksel
Tim patroli presisi Polres Metro Jakarta Selatan menangkap empat remaja yang tengah berpesta minuman keras (miras) di Jalan Dr. Saharjo, Tebet/ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu remaja langsung membuang senjata tajam jenis klewang saat disergap oleh Tim patroli presisi Polres Metro Jakarta Selatan di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, dini hari tadi. 

Kasat Samapta Polrestro Jaksel Kompol Gulam Nabhi mengatakan, kejadian berlangsung pada pukul 01.17 WIB saat tim Presisi melakukan patroli antisipasi adanya konvoi sahur on the road (SOTR) dan tawuran warga di wilayah hukum Polrestro Jaksel.

Saat disergap, pelaku bersama tiga rekan lainnya tengah berpesta minuman keras di lokasi. 

"Empat remaja tersebut dibawa ke Polsek Tebet untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," jelas Gulam dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu, 2 April.

Empat remaja yang ditangkap itu, yakni AF (19), AL (18), GN (17), dan DW (20). Soal pemilik Sajam, Gulam bilang masih dalam proses penyelidikan.

"Petugas menemukan empat remaja yang pesta miras dan diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Tebet," terang Gulam.

Barang bukti yang diamankan petugas, yakni satu Klewang, satu plastik minuman, dan dua unit kendaraan roda dua.