David Ozora Lempar Salam Metal Pertama Sejak Koma 38 Hari Lalu
David Ozora tersenyum dan melempar salam metal untuk pertama kali sejak koma 38 hari lalu. (Instagram @tidvrberjalan)

Bagikan:

JAKARTA - David Ozora, korban penganiayaan tersangka Mario Dandy mulai memperlihatkan tanda-tanda pemulihan. Setelah 38 hari lalu koma, bocah 17 tahun itu tersenyum lebar dan melempar salam metal.

Kondisi terkini kesehatan David itu dikabarkan oleh sang ayah, Jonathan Latumahina. Petinggi GP Ansor Jakarta Selatan tersebut mengatakan David tersenyum ketika direkam ponsel.

"Mau liat video David tersenyum untuk pertama kalinya sejak koma 38 hari lalu?" tulis Jonathan dalam story di akun Instagramnya, @tidvrberjalan.

Jonathan kemudian membagikan video David yang sedang berbaring dibelai pipinya oleh keluarga. Mereka girang ketika bibir David yang datar menjadi tersenyum lebar.

Simpul senyum itu tentunya membuat hati sang ayah yang sempat bergejolak akibat melihat putranya koma kini menjadi teduh.

David Ozora tersenyum dan melempar salam metal untuk pertama kali sejak koma 38 hari lalu. (Instagram @tidvrberjalan)

Jonathan lantas membagikan video lain dalam storynya yang memperlihatkan David sedang tidur bersama keluarga menatap layar kamera.

Kali ini wajah David serius sementara jari telunjuk dan kelingking tangan kirinya terbuka memperlihatkan simbol metal.

Jonathan optimistis dengan progres kesehatan David yang kian membaik sang anak akan segea pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"U're fighter, Vid! Anak kurus dengan semangat hidup yang luar biasa. Kita semua yakin kamu pasti sembuh," tulis Jonathan dalam keterangan unggahannya itu.