Selepas Kunker di Sulsel, Jokowi Dijadwalkan Buka PTQN RRI 2023 di Sulteng
Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara. (BPMI Setpres)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo sedang melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Selanjutnya kepala negara dijadwalkan bakal menyambangi Sulawesi Tenggara (Sulteng).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Asrun Lio mengatakan Jokowi dijadwalkan membuka Pekan Tilawatil Quran Nasional (PTQN) ke-53 LPP RRI di Kendari yang berlangsung dari 1-6 April mendatang.

"Semoga semua rencana kegiatan yang sudah tersusun ini berjalan lancar dan perlu dukungan semua pihak untuk suksesnya kegiatan," katanya dikutip dalam keterangan pers, Rabu 29 Maret, disitat Antara.

PTQN LPP RRI 2023 di Kendari akan diawali dengan pawai pada pagi hari, lalu dilanjutkan dengan pembukaan pameran UMKM, dan acara buka puasa bersama 10 ribu anak yatim-piatu dan duafa di Tugu Persatuan Kota Kendari.

Ketua Panitia Lokal RRI Kendari Gafar mengatakan bahwa PTQN LPP RRI akan diikuti oleh 350 sampai 400 peserta dari 69 satuan kerja LPP RRI di seluruh Indonesia.

"Hari ini para tamu sudah mulai berdatangan, di antaranya para direksi dan tim teknis dari Pro3 dan RRI Net. Sementara peserta dari luar provinsi diperkirakan baru akan tiba mulai hari Kamis dan Jumat," tandasnya.