Ariel Noah dan Risa Saraswati akan Suntik Vaksin COVID-19 di Bandung Besok
Ariel Noah (tengah/ANTARA)

Bagikan:

BANDUNG - Nazril Irham atau dikenal Ariel Noah dan Risa Saraswati akan menjalani suntik vaksin COVID-19 tahap pertama di Kota Bandung, Jawa Barat. Keduanya masuk dalam daftar 10 tokoh publik dan tenaga kesehatan yang akan menjalani vaksinasi COVID-19.

Mereka yang akan disuntik vaksin COVID-19 di Bandung besok di antaranya Sekretaris Daerah Kota Bandung, anggota DPRD, Kapolrestabes Bandung, Kadinkes, direktur rumah sakit, kepala Cabang BPJS, perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia. Ada juga  musisi dan influencer yang ikut divaksin.

"Influencernya Risa (Risa Saraswati), mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok-kelompok mudanya, kalau yang musisi insya Allah Kang Ariel (Noah) bisa hadir," ujar Kadinkes Kota Bandung Ahyani Raksanegara, Rabu, 13 Januari.

Dalam penyuntikan vaksin tahap pertama ini, Kota Bandung mendapatkan 25 ribu dosis vaksin yang disiapkan di 191 fasilitas kesehatan.

"Yang kami terima saat ini tahap satu 25 ribu dosis. Kalau yang disiapkan 191 faskes, akan tetapi nanti tergantung yang di sistem itu, SDM kesehatannya tercatat di faskes mana. Kan itu ditentukan oleh sistem, memilih dan ditempatkan bukan kita yang menentukan. Misalnya saya disuntikkan mau di mana, itu di dalam sistemnya sudah ada pilihannya," pungkasnya