Sarana Jaya Jalin Kerja Sama Pengembangan Lahan dengan Waskita Karya Realty
DOK Sarana Jaya

Bagikan:

JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya menjalin penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Waskita Karya Realty sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Kerja sama ini berupa pengembangan lahan milik Sarana Jaya sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) DKI Jakarta.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen dari kedua belah pihak, dokumen ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dan Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan menuturkan, kerja sama pembangunan lahan ini merupakan upaya perusahaan milik pemerintah ini dalam mendukung kemajuan pembangunan Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Waskita Karya Realty yang telah berkenan untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Saya harap MoU ini dapat kami dedikasikan dan kontribusikan untuk pembangunan Kota Jakarta," kata Agus dalam keterangannya, Jumat, 24 Februari.

Melanjutkan, President Director PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum menyebut, kerjasama tersebut mampu meningkatkan potensi bisnis dan berharap akan terealisasikan dengan baik.

"Tentunya ini akan meningkatkan potensi bisnis yang bisa kita lakukan bersama, harapannya ke depan bisa terealisasi dengan baik, dan bersyukur juga bahwa hari ini kerjasama itu akan kita tandatangani," ujar Ratna.

"Waskita Karya Realty menyambut baik maksud tujuan pertemuan ini khususnya pengembangan lokasi-lokasi yang dimiliki Sarana Jaya," lanjutnya.