Deepublish Store, Toko Buku Online untuk Referensi Kuliah
Foto: Dok. Deepublsh Store

Bagikan:

JAKARTA - Toko buku online deepublish store, salah satu toko buku online terlengkap khususnya bagi mahasiswa, praktisi, dosen dan peneliti. Hal ini menjawab masalah yang muncul di mahasiswa yang susah mencari buku referensi pendamping kuliah dan skripsi serta terkait dengan kelengkapan koleksi buku pada bidang yang spesifik.

Maka tidak heran jika toko buku online Deepublish Store banyak dilirik mahasiswa dari Sabang sampai Merauke karena memang memiliki koleksi lengkap, proses pembeliannya pun cepat serta selalu ada promo menarik setiap bulannya.

Apa itu Deepublish Store?

Deepublish store merupakan toko buku online untuk referensi kuliah. Ada banyak koleksi buku kuliah, mulai dari buku psikologi, arsitektur, agama, komunikasi, sastra, dan masih banyak buku dari semua jurusan yang memiliki bidang ilmu bermacam-macam.

Tidak hanya buku referensi dan buku ajar. Ternyata ada buku-buku lain seperti sains & teknologi, ekonomi, teknik, kesehatan dan buku fiksi seperti novel. Meskipun untuk jumlah buku novel masih jauh dari buku-buku pendidikan. Hal ini memang fokus utama deepublish store sebagai buku pendidikan terlengkap.

Buat kamu yang masih ragu dengan Deepublish Store, kamu tidak perlu khawatir, karena ada 100 persen garansi penuh. Misalnya, selama proses pengiriman buku ke rumah mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh tim Deepublish Store, maka akan mendapatkan ganti buku baru.

Masalah Mahasiswa Selama Kuliah

Masalah mahasiswa selama kuliah selain rasa malas datang ke kelas, pastinya ada masalah lain. Berikut beberapa masalah umum mahasiswa selama kuliah.

1. Sulit Mencari Buku referensi untuk kuliah

Tidak dapat dipungkiri jika kuliah itu tidak sekedar datang ke kampus saja. Tetapi masih ada banyak drama perkuliahan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa. Salah satunya sulitnya mencari buku referensi untuk kuliah.

Apalagi jika mata pelajaran yang diajarkan adalah buku-buku referensi yang sulit dicari dan harganya mahal. Jika tidak memiliki buku pegangan, maka kita pun merasa banyak ketertinggalan mata pelajaran.

2. Sulit mencari buku untuk studi pustaka skripsi dan tesis

Masalah mahasiswa selama kuliah selain masalah sulit mencari buku referensi, munculnya masalah mencari studi pustaka. Nah, masalah ini banyak dikeluhkan oleh mahasiswa akhir semester, yang sedang membuat skripsi ataupun tesis.

Sudah menjadi rahasia umum jika studi pustaka sangat penting untuk mendukung skripsi ataupun tesis kita. Apalagi jika tema yang diambil ada bagian yang langka dan jarang ada yang mengulas. Maka, peneliti (mahasiswa) harus pintar-pintar mencari.

3. Kesulitan Memperoleh Data Penelitian Skripsi

Kesulitan lain yang juga dikeluhkan oleh mahasiswa akhir semester, kesulitan memperoleh data penelitian skripsi. Hayo, siapa yang sekarang sedang mengerjakan skripsi/tesis? Pasti sekarang sedang di masa pusing mencari data. Tenang, karena kamu bisa menemukan data penelitian di perpustakaan.

Deepublish Store, Solusi Dari Masalah Tersebut

Terkadang koleksi buku di perpustakaan tidak selalu ada.Maka cara lain adalah membeli buku. Nah, buat kamu yang tidak mau repot, kamu bisa langsung kunjungi toko buku online deepublish store. Di sana paling lengkap buku-buku referensi dan buku-buku pendidikan.

Banyak pula tersedia buku-buku ajar dari banyak jurusan. Mulai dari jurusan sosial, budaya, agama dan masih banyak lagi. Tidak sekedar menyediakan buku pendidikan untuk kalangan perguruan tinggi. Ada juga buku-buku untuk SMP maupun SMA/K/MA. Bahkan buku terjemahan dari buku luar juga ada loh. Di jamin lengkap dan tidak menyesal belanja di sini.

Kelebihan Deepublish Store

Jadi cukup mengunjungi satu toko, kamu bisa mencari banyak buku dari berbagai cabang ilmu. Tentu saja ini efektif waktu dalam proses pencarian buku referensi. Lantas, apa saja sih kelebihan deepublish store? Berikut benefit yang akan kamu dapatkan.

1. Pusat Buku Referensi Kuliah

Jika dibandingkan dengan bookstore yang lain, deepublish salah satu toko buku yang menyediakan banyak sekali buku referensi, khususnya buku-buku tingkat Perguruan tinggi. Di sini kamu bisa menemukan dari berbagai koleksi buku, dari berbagai jurusan.

2. Buku Ditulis Oleh Dosen dan Praktisi di Bidangnya

Untuk masalah kualitas isi, kamu juga tidak perlu khawatir. Karena buku-buku tersebut ditulis langsung untuk dosen dan praktisi yang memang memiliki pengalaman dibidangnya. Sehingga tidak ada yang diragukan lagi, masalah isi buku.

3. Tersedia Semua Rumpun Ilmu

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jika koleksi buku di Deepublish store memiliki banyak koleksi. Semua rumpun ilmu ada di sana. Mulai dari buku humaniora, agama dan masih banyak lagi. Jadi, kamu tinggal pilih rumpun yang sesuai kebutuhan .

4. Pembelian Melalui Website

Umumnya kaum millennial dan Gen Z lebih senang yang berbau digital. Termasuk dalam pemesanan buku-buku pendidikan. Karena memesan secara digital dianggap lebih praktis dan cepat. Tenang, Cukup klik di smartphone, buku yang dipesan akan datang sendiri ke rumah. Hal ini yang dilihat deepublish store untuk memudahkan gerak gerik calon pembeli.

5. Metode Pembayaran Lengkap

Metode pembayaran pun lengkap. Kamu bisa memilih ingin membayar dengan berbagai cara dan bank yang sama dengan bank yang kamu miliki. Sehingga kamu tidak perlu lagi terkena biaya admin karena beda bank ataupun beda operator.

6. Buku Asli Langsung dari Penerbit

Bisa dibilang, setiap buku yang diterbitkan di deepublish store adalah buku special dan eksklusif. Karena buku tersebut adalah asli langsung dari penerbit, dan tidak dijual oleh penerbit lain. Kecuali oleh tim reseller dari Deepublish store. Dengan kata lain, buku ini tidak akan diperoleh di toko buku gramedia, toko buku shopping malioboro ataupun toko buku lain, kecuali tim reseller.

7. Tersedia Buku dari Penerbit Mitra

Selain itu, Deepublish Store juga bekerja sama penerbit kampus, seperti UGM, UMY, UAD, UII dan beberapa kampus lain untuk menyediakan buku referensi kuliah. Jadi, apabila kamu ingin mencari buku terbitan dari UGM Press, UII Press, UMY Press, UAD Press dan penerbit kampus lainnya, maka juga tersedia dan bisa dibeli di sini.

8. Ada Diskon Setiap Bulannya

Keuntungan yang paling terakhir adalah, kamu akan mendapatkan banyak diskon setiap bulannya. Ada banyak diskon yang berbeda-beda. Jadi, jangan sampai ketinggalan setiap moment dan kesempatan.

9. Pengiriman Cepat

Di era digitalisasi, pastinya menginginkan serba cepat. Begitupun setiap pembelian buku di deepublish store, setiap buku yang dipesan akan segera diproses dan buku akan dikirim tidak pakai lama. Jadi, buat kamu yang mengutamakan kecepatan barang sampai tujuan, tidak perlu khawatir akan hal tersebut

10. Stok Selalu Ada

Jika biasanya buku-buku di luar sana banyak buku yang habis stoknya, maka setiap buku yang diterbitkan deepublish tidak akan pernah habis. Akan selalu ada stok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan.

Jadi, buat kamu yang ngaku seorang mahasiswa yang ingin menguasai materi yang disampaikan dosen selama di kelas. Kamu wajib buku pegangan, buku pendamping untuk belajar secara mandiri. Apalagi buku-buku yang sulit ditemukan.

Malas keluar rumah hanya berbelanja buku atau mau lihat-lihat judul buku yang cocok? Tenang! Karena semua masalah dapat diselesaikan hanya dengan berbelanja satu tempat di sini. Setiap belanja akan mendapatkan diskon yang menarik tiap bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Saatnya beli buku tanpa ribet, pengiriman cepat, pembayaran mudah dan koleksi lengkap hanya di Deepublishstore.com.