Brio Kuning yang Ditabrak Fortuner Hitam di Senopati Ternyata Sopir Taksi Online yang Sedang Angkut Penumpang Wanita
Tangkap layar aksi keributan di Senopati, pengemudi Fortuner keluarkan senjata laras panjang

Bagikan:

JAKARTA – Pihak Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan bahwa pengendara Honda Brio kuning yang ditabrak Fortuner hitam adalah sopir taksi online yang saat itu sedang membawa penumpang wanita.

“Kami telah melakukan proses penyelidikan berupa klarifikasi terhadap korban. Korban merupakan pengemudi taksi online dan itu juga sudah dilakukan verifikasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary kepada wartawan, Senin, 13 Februari.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kuasa Hukum AW, Manda Berinandus mengatakan penumpang yang dibawa kliennya sempat histeris melihat pengemudi Fortuner GR (24) yang membawa senjata laras panjang dan senjata tajam.

“Ada penumpang itu orderan, perempuan. Inisial H. Di pick up Senopati. Perempuannya histeris juga, namanya cewek juga. ‘Jangan keluar, bahaya’,” kata Manda saat dikonfirmasi, Senin, 13 Februari.

Oleh sebab itu, Manda berharap penyidik dapat menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. Ia juga berharap pasal yang disangkakan bisa dikembangkan kembali.

“Harapannya jangan pasal pengerusakan, tolong dikembangkan. Saya yakin tim penyidik ini, punya rasa bisa keadalian bagi maysarakat, masa hanya pengrusakan,” tutupnya.