Saham Antam <i>Ngegas</i> Terus, Kaesang: Saya Belum Tambah Muatan Udah Ditinggal Naik
Anak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Saham PT Aneka Tambang Tbk kembali melanjutkan tren positif. Pada penutupan perdagangan hari ini, Selasa 5 Januari, emiten berkode saham ANTM ini menguat seiring dengan menghijaunya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Saham Antam ditutup menguat 1,83 persen atau 40 poin ke level Rp2.230 per lembar saham. Adapun pada penutupan perdagangan kemarin, saham ANTM berada di level Rp2.190 per lembar saham.

Foto: RTI

Penguatan saham Antam --yang merupakan produsen emas dan nikel ini-- disinyalir karena derasnya sentimen positif kepada kinerja perseroan. Pasalnya, nikel bakal menjadi primadona seiring dengan permintaan dari industri baterai listrik yang sedang digarap di Tanah Air.

Di sisi lain, ada pula sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang tidak henti-hentinya memberikan pengaruh ke pasar saham di akun media sosial Twitter. Kaesang sering kali berkicau soal saham Antam di akun Twitter pribadinya dengan jargon Sangmology.

Hari ini, pun Kaesang kembali membuat cuitan soal saham Antam. Ia mengaku masih terus mempertahankan saham Antam di dalam portofolionya.

"Saya belum tambah muatan udah ditinggal naik," kicau Kaesang dengan mem-posting gambar pergerakan harga saham Antam.

Kemarin, pemilik bisnis kuliner Sang Pisang ini juga mencuitkan kalau dirinya sudah menambah koleksi saham Antam.

"Pagi tadi nambah muatan saya di $ANTM," tulis Kaesang, Senin 4 Januari.