Joe Biden Surati Imigrasi Ngurah Rai Bali 
Tangkap layar surat Joe Biden untuk Imigrasi Bali

Bagikan:

BADUNG - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengirimkan surat ke kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Ngurah Rai, Bali. Dalam surat itu, Joe Biden menyampaikan penghargaan serta apresiasi kepada kantor Imigrasi Ngurah Rai, Bali, yang mendukung kesuksesan rangkaian acara KTT G20.

Surat itu ditandatangani langsung oleh Joe Biden pada 20 Desember 2022. Biden mengpresiasi atas kerja  jajaran Imigrasi Ngurah Rai dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan selama KTT G20.

Kepala Kantor Kelas l Khusus TPI Ngurah Rai, Sugito, mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Kedutaan Besar AS di Indonesia, Selasa, 7 Februari.

Penghargaan itu disebut Sugito sebagai hasil kerja keras para pegawai serta pihak-pihak lain yang turut mendukung Imigrasi Ngurah Rai dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian secara optimal.

"Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras para pegawai dalam mendukung penyelenggaraan presidensi G20, baik yang bertugas di tempat pemeriksaan imigrasi Bandara Ngurah Rai maupun juga yang bertugas di kantor Imigrasi Ngurah Rai," kata Sugito, Rabu, 8 Februari.

"Kita patut berbangga karena kinerja kita di apresiasi, maka jadikan apresiasi ini sebagai motivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi," ujar  dia.