Acungkan Senjata Tajam, Begal di Medan Rampas Motor Pasutri yang Hendak Belanja
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Kawanan begal merampas motor milik pasangan suami istri (pasutri) yang hendak berbelanja di pasar di Kota Medan, Sumut. Kejahatan itu dialami korban di depan rumahnya di Jalan Kakap, Medan.

Saat itu, kedua korban sedang bersiap-siap beranjak pergi ke pasar dengan mengendarai motor. Kemudian, terlihat 3 pelaku datang dengan mengacungkan senjata tajam langsung merampas motor korban. 

Perampokan mengerikan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Begitu tersebar di media sosial, video ini seketika menjadi viral. 

Dari video yang dilihat Senin 6 Februari, tampak sebelum perampokan terjadi sang suami sudah berada di atas motor dengan kondisi mesin menyala. 

Saat istrinya hendak naik ke boncengan, tiga orang pria mengendarai satu  motor memepet korban. 

Dua orang pelaku kemudian turun dan langsung merampas paksa sepeda motor korban. Ngerinya lagi, salah seorang pelaku menenteng senjata tajam dan langsung hendak membacok korban. 

Pelaku merampas motor korban dan kabur tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Korban sempat berlari mengejar tapi usahanya sia-sia. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles R Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian perampokan yang dialami pasutri ini saat hendak pergi ke pasar. 

"Sedang kita selidiki untuk menangkap pelakunya," kata Iptu Harles.