Begal Motor CBR yang Beraksi di Jalanan Medan dan Hanya Jadi Tontonan Orang Ditembak Polisi
Pelaku begal motor CBR di persimpangan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan beberapa hari lalu akhirnya diringkus polisi/DOK IST

Bagikan:

MEDAN - Pelaku begal motor CBR di persimpangan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan beberapa hari lalu akhirnya diringkus polisi. Polisi menembak pelaku.

"Iya benar, kemarin Hari Senin ditangkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Zuhatta, Selasa, 1 Juni.

Namun, Zuhatta tidak menjelaskan detail terkait penangkapan itu. "Untuk info lebih lanjut besok akan dipaparkan sama pimpinan," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria jadi korban pembegalan pada pagi tadi di simpang Jalan Gaperta, Medan Helvetia, Kota Medan. Aksi begal di tengah jalanan yang ramai terekam CCTV.

Korban begal berinisial AM (35). Korban dibegal oleh seorang pelaku dengan senjata tajam.  Motor korban CB150R hilang. Korban juga mengalami luka tusukan senjata tajam. 

Dalam video itu, korban yang mendapat tikaman di bagian pundak langsung meninggalkan sepeda motornya dan bermaksud untuk meminta pertolongan. 

Saat kejadian, lokasi simpang lampu merah terlihat padat. Namun para pengendara sepeda motor lainnya tidak ada yang berani menolong.

Usai sepeda motor ditinggalkan pemiliknya, pelaku langsung membawa sepeda motor tersebut dan pergi meninggalkan lokasi.