Jokowi Puji Prabowo di HUT Gerindra: Partai Potensial Teratas
Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo Subianto/DOK FOTO via Instagram jokowi

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Partai Gerindra berpotensi jadi parpol teratas jika terus didongkrak. Seluruh kader diminta bergerak dan kerja keras untuk mewujudkannya.

Hal ini disampaikannya lewat video yang ditayangkan saat peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin, 6 Februari. Jokowi juga yakin kerja keras ini bisa berdampak pada elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi dikutip dari tayangan tersebut.

Dalam pernyataannya, Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungan partai berlambang garuda itu pada pemerintahannya. Dukungan Gerindra disebut Jokowi telah membantu banyak program besar di pemerintahan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin," ungkapnya.

"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Mengendalikan Pandemi COVID-19, melanjutkan reformasi struktural dan birokrasi, melanjutkan hilirasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," sambung Jokowi.

Selanjutnya, Jokowi minta partai ini terus bersatu dan bergotong royong. Sehingga, tantangan dan kesuliran yang ada bisa teratasi.

"Saya juga mengajak Partai Gerinda untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meningkatan kegotonganroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memetakan ruang-ruang yang ada," pungkas Jokowi.