Istri Resah Suaminya Sudah 3 Hari Tidak Pulang Tanpa Kabar, Ternyata Ditemukan Tewas di Pojokan Mesin Air Galon Isi Ulang
Korban ditemukan di pojok mesin pengisian air galon/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernama Ali Agus (55) ditemukan tewas akibat tersengat listrik di tempat pengisian ulang air galon di Jalan Permata 2, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, 30 Januari. Korban ditemukan sudah terbujur kaku dan membiru ditempatnya bekerja.

Menurut May, istri korban, Ali sebelum ditemukan tewas sudah menghilang sejak 3 hari terakhir.

"Sudah 3 hari hilang, ya disini-sini aja. Duduk di (kios) galon terakhir. Kondisi sehat, orang terakhir masih ngopi (di rumah), izinnya mau kerja," kata May kepada wartawan di lokasi, Senin, 30 Januari.

May mendapatkan kabar suami tewas dari rekan kerja korban.

"Tahu dari pekerja galon, pak Agus katanya kok tidurnya nyempil di situ. Suka benerin galon di situ, kerja di galon, kalau sore (kerja) jaga kos-kosan," ucapnya.

Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Timur yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jasad korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menyatakan, dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

"Itu (penyebab kematian) kesetrum listrik," katanya kepada VOI.

Guna proses lebih lanjut, jenazah korban kemudian dievakuasi petugas dan dimasukan ke dalam mobil ambulan untuk dibawa ke RSCM. Sementara kasusnya ditangani Polsek Jatinegara.