Airlangga Perkenalkan Ridwan Kamil ke Pengurus Golkar dan Langsung Bicara <i>Job Desk</i>
Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Golkar (Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 18 Januari.

Menurut informasi, sore ini Ridwan Kamil akan diresmikan sebagai kader Partai Golkar dan diberikan kartu tanda anggota (KTA).

Airlangga tiba sekitar pukul 16.50 WIB dengan menggunakan kemeja batik kuning. Sementara Ridwan Kamil tak lama menyusul pada pukul 16.54 WIB memakai kemeja batik coklat bercorak kuning.

Kata Airlangga, dia akan memperkenalkan Ridwan Kamil kepada jajaran pengurus DPP Partai Golkar. Serta menjelaskan tugas-tugas yang akan diberikan ke mantan wali kota Bandung itu.

"Nanti RK datang dan akan saya perkenalkan ke pengurus DPP, dan kami juga bicara tugas pak RK ke depan," ujar Airlangga di Kantor DPP Golkar, Rabu, 18 Januari.

Namun, Airlangga enggan membeberkan posisi apa yang akan diberikan ke RK usai resmi bergabung dengan Golkar.

"Yang penting dateng dulu pak RK nya, masak belum datang sudah dapat posisi," katanya.

Dengan pendekatan lebih dari satu tahun, Airlangga meyakini, RK bisa membawa kemenangan untuk Golkar di Jawa Barat.

"Insyaallah, Partai Golkar optimis karena di Jabar kita posisinya sudah jauh membaik," katanya.

Selain di Jabar, Airlangga mengklaim, posisi Golkar juga sudah menanjak di Jawa Timur. "Di Banten dikuasai oleh Golkar, jadi kalau dengan tambah pemain, Golkar optimis," ucapnya.

Sementara Ridwan Kamil mengatakan, kedatangannya ke kantor Golkar untuk bersilaturahmi. Dia pun mengakui belum tahu apa yang akan dibahas bersama Ketum Golkar.

"Saya baru datang, mau silaturahmi pembicaraannya apa saya belum tahu biar enggak bolak balik tunggu aja dulu sabar," ungkapnya.

Namun, RK menjamin dia akan menjelaskan hasil silaturahmi sore ini setelah pertemuan selesai.

"Beres nanti seluas-luasnya saya kasih pernyataannya," katanya.