Bahu Wanita di Deli Serdang Terluka Usai Dilempar Celurit, Polisi Buru Pelaku
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Perempuan berinisial OC (20) mengalami luka usai terkena lemparan celurit oleh seorang pria di Jalan Cemara Abadi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut. Wanita itu diduga nyaris menjadi korban perampokan. 

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat, 13 Januari sore. Saat itu, korban baru saja pulang kerja mengendarai motor. 

"Jadi korban ini mau pulang ke rumahnya pakai sepeda motor. Cuma memang suasana di sana sepi," kata Iptu Japri, Senin, 16 Januari.

Saat sedang melaju dengan motornya, korban mengaku dihentikan seorang pria di tengah jalan. Saat itu, korban melihat pria tersebut menenteng senjata tajam. 

Merasa takut, korban yang melihat pria tersebut langsung berusaha kabur. Tiba-tiba, pria itu melemparkan celurit yang ditentengnya ke arah korban. 

Lemparan pria tersebut mengenai pundak kanan korban. Akibatnya, korban mengalami luka dan harus menerima beberapa jahitan. 

Saat terkena lemparan celurit, korban yang mengendarai sepeda motor menjadi oleng dan menabrak pembatas jalan. Sewaktu ia terjatuh, pelaku berjalan mengarah ke arahnya. 

"Merasa takut, korban langsung menaiki motornya dan melaju meninggalkan lokasi. Kini, OC masih menjalani perawatan di rumahnya akibat luka yang diderita," ucapnya. 

Iptu Jepri mengatakan, polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan olah TKP. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Berdasarkan keterangan warga memang pelaku ini beberapa waktu belakangan sering mancing dan mengambil rumput di daerah situ," ucapnya.

Saat ini, polisi masih memburu pelaku. Sebab, saat beraksi pelaku menggunakan penutup wajah. 

"Untuk saat ini pelaku masih kami buru. Soal pelaku sepertinya tidak sendiri. Melainkan ada kawannya yang lain. Ini masih didalami," ujar dia.