Disiram Air Keras, pengendara Motor Kepanasan Lalu Ceburkan Diri ke Selokan
Korban disiram air keras lalu ceburkan diri ke dalam selokan/ Foto: Tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA – Seorang pengguna motor di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara menjadi korban pelemparan air keras. Peristiwa itu sempat terekam video lalu viral di media sosial. Tidak diketahui siapa pelaku penyiraman, lantaran pelaku langsung melarikan diri, Jumat, 12 Januari. Kapolsek Tanjung Priok, Kompol M Yamin membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, saat disiram air keras korban langsung menceburkan diri ke dalam selokan yang tak jauh dari lokasi.

Setelah dirasa tubuhnya tidak kepanasan, korban langsung keluar dari kali dengan kondisi tubuh menghitam karena kotoran kali. Sontak kejadian itu menjadi tontotan warga sekitar. Yamin memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus penyiram air keras tersebut.

“Iya betul (ada insiden penyiram air keras-red),” kata Yamin melalui pesan singkat, Jumat, 12 Januari.

Sementara itu Moh Ali (21) selaku saksi mata di lokasi mengatakan, korban disiram air keras lalu dia langsung menceburkan diri ke selokan.

"Dia langsung naruh motor, buka baju, nyemplung ke got. Enggak tahu tuh korban orang mana dan pelaku,” ucapnya.

Ali menyebut bahwa korban telah mengalami luka di area tubuhnya. Namun dalam penglihatan Ali korban saat itu sedang sendiri dengan motornya.

"Saya agak lama melihat dari jauh, baru saya samperin. Saya kirain motornya yang kebakar. Kalau motornya enggak berasap, cuman bajunya kebakar keluar asep," tutupnya.