Bus ‘Tayo’ Tabrak Pemotor Honda Beat hingga Tewas di Tangerang
Bus Tayo Tangerang yang menabrak pemotor hingga tewas/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pengendara motor berinsia TD dengan nomor polisi A-5275-XD di Kota Tangerang meningggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan Bus ‘Tayo’. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman membenarkan adanya insiden tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin siang, 9 Januari.

Kejadian itu bermula saat pemotor datang dari arah Tangerang menuju Periuk, Kota Tangerang. Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP), korban hilang konsentrasi hingga masuk jalur lawan arah.

Di waktu bersamaan, Bus ‘Tayo’ yang dikemudikan M tengah melaju di arah berlawanan. Alhasil terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan TD meninggal dunia di tempat.

“Iya benar terjadi kecelakaaan. (Diduga korban) kurang konsentrasi sehingga berjalan agak ke kanan dan masuk jalur lawan arah,” kata Badruzzaman dalam keterangannya, Senin, 9 Januari.

“Bagian body depanya menabrak bagian body depan sebelah kanan bus ‘Tayo’ No.Pol. B-7362-IQ yang berjalan dari arah sebaliknya. Korban meninggal dunia,” sambungnya.

Korban telah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Gakkum Polres Metro Tangerang Kota,” tutupnya.