Bagikan:

JAKARTA - Polisi akhirnya menangkap pelaku yang diduga pembunuh asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari (40) di di Jalan Oyot Saer RT 02/RW 01, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes, Hengki Haryadi membenarkan pelaku telah ditangkap. Namun, dirinya belum dapat menyampaikan lebih jauh terkait penangkapan dan identitas pelaku.

“Iya betul, kita sudah berhasil menangkap seorang pelaku (pembunuhan ART-red),” kata Hengki saat dikonfirmasi, Minggu, 8 Januari.

Hal senada dikatakan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga. Ia menuturkan, pelaku ditangkap di Jawa Timur.

“Sudah ditangkap di Jawa Timur. Saat ini tim masih melakukan pengembangan,” tutupnya.

Penemuan Jenazah ART Bersimbah Darah

Warga kawasan Jalan Oyo Saer 1, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur geger dengan adanya kasus pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan di dalam rumah dengan kondisi bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Dia ditemukan pada Jumat, 6 Januari.

Ahsanul Muqaffi mengatakan, saksi yakni majikan korban pertama kali terkejut setelah membuka pintu rumahnya. Dia melihat wanita yang sehari-hari melayaninya dalam kondisi mengenaskan.

“Jadi pemilik rumah itu datang masuk ke rumahnya Jam 12 (siang). Sudah melihat pembantunya meninggal di situ di kursi itu,” kata Ahsanul saat dikonfirmasi, Jumat, 6 Januari.

Ahsanul mengaku belum dapat menyampaikan lebih jauh terkait aksi penemuan jenazah tersebut. Lantaran pihaknya masih mendalami temuan jasad tersebut.