Periksa Saksi dan CCTV, Polda Metro Jaya Buru Pelaku Pembunuh ART di Pondok Ranggon
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya turut memburu pelaku pembunuh seorang Asisten Rumah Tangga (ART), Sri Lestari (40) di Jalan Oyot Saer, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasubdit Jatrans Ditreskrim Polda Metro Jaya, AKBP Idriwienny Panjiyoga mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari kebaradaan pelaku.

“Kita masih melakukan penyelidikan (dan) pelaki masih kita buru,” kata Panjiyoga, Minggu, 8 Januari.

Panjiyoga mengungkap, pihaknya telah memeriksa CCTV dan beberapa saksi. Hal ini bertujuan untuk mengungkap identitas pelaku.

“Saat ini, masih periksa saksi dan kumpulkan bukti,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, warga kawasan Jalan Oyo Saer 1, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur geger dengan adanya kasus pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan di dalam rumah dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Dia ditemukan pada Jumat, 6 Januari.

Ahsanul Muqaffi mengatakan, saksi yakni majikan korban pertama kali terkejut setelah membuka pintu rumahnya. Dia melihat wanita yang sehari-hari melayaninya dalam kondisi mengenaskan.

“Jadi pemilik rumah itu datang masuk ke rumahnya jam 12 (siang). Sudah melihat pembantunya meninggal di situ di kursi itu,” kata Ahsanul saat dikonfirmasi, Jumat, 6 Januari.

Ahsanul mengaku belum dapat menyampaikan lebih jauh terkait aksi penemuan jenazah tersebut.