Jenazah Polisi di Pondok Ranggon Dibawa ke RS Polri untuk Diautopsi
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat pria berinisial AB yang diduga anggota polisi di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Dengan demikian, pihaknya belum bisa memastiksan penyebab meninggalnya AB. Polisi saat ini masih mengumpulkan barang bukti dari lapangan.

"Masih olah TKP dan diselidiki," kata Yusri kepada awak media, Jakarta, Kamis, 17 September.

Menurut Awi, saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna diautopsi. Dari sana, kata dia, baru bisa disimpulkan penyebab kematian AB.

Sementara Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan menambahkan, nantinya dari hasil autopsi baru bisa dipastikan penyebab tewasnya ABW. Termasuk soal dugaan luka itu disebabkan akibat senjata tajam.

"Dokter forensik yang menentukan luka akibat apa," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Sesosok jenazah diduga anggota polisi ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian tubuh tergeletak di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Iya benar, saya masih di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek kondisi korban serta mencari keterangan saksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Tri Sambodo, Jakarta, Kamis, 17 September.

Tri belum memberikan komentar lebih jauh terkait peristiwa tersebut sebab korban masih dalam penanganan intensif kepolisian.

"Nanti setelah semuanya kita dapat, kita informasikan," ujarnya.