Simpang Temu Lebak Bulus Dibuka, Hubungkan Stasiun MRT dan Mal Poins Square
Akses penghubung Stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan Mal Poins Square/FOTO: MRT Jakarta 

Bagikan:

JAKARTA - Simpang Temu Lebak Bulus resmi dibuka untuk publik. Jembatan layang ini merupakan akses penghubung Stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan Mal Poins Square.

Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta Farchad Mahfud menerangkan, Simpang Temu Lebak bulus dibangun dengan total panjang 307 meter dan memiliki area transit plaza sebagai bagian dari pengembangan kawasan berorientasi transit di Lebak Bulus.

“Kami sadar bahwa perlu kerja kolaborasi dan sinergi yang

apik untuk mewujudkan perubahan arah pembangunan Jakarta menjadi berbasis transportasi publik. Oleh karena itu, dalam membangun Simpang Temu ini, kami bekerja sama dengan pihak swasta," kata Farchad dalam keterangannya, Rabu, 4 Januari.

Sementara itu, Direktur Utama PT Integrasi Transit Jakarta Yulham Ferdiansyah Roestam mengungkapkan, pembangunan Simpang Temu Lebak Bulus merupakan salah satu upaya mewujudkan pergerakan dan ketersediaan ruang publik yang memperkuat sistem penghubung antarlahan pembangunan dengan fasilitas-fasilitas transit di selatan Jakarta.

“Simpang Temu Lebak Bulus yang dibangun secara sinergi antara PT MRT Jakarta, PT Integrasi Transit Jakarta dan PT Inti Menara Jaya merupakan bukti nyata komitmen MRT Jakarta dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan," ujar Yulham.

"PT Integrasi Transit Jakarta selaku anak usaha MRT Jakarta berharap hadirnya Simpang Temu Lebak Bulus ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang MRT Jakarta, ramah disabilitas dan pejalan kaki di Kawasan Berorientasi Transit Lebak Bulus," lanjutnya.