Bagikan:

CILACAP – Seorang laki-laki inisial S berumur 39 tahun warga Alangamba Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap meninggal dunia setelah dirinya tersengat listrik di rumahnya. Korban ditemukan oleh tetangganya di belakang rumah dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat saksi mencari korban di dalam rumah.

Setelah masuk ke perkarangan, saksi terkejut menemukan korban tergeletak dengan kondisi tangan sedang memegang rumah lampu kendang ayam.

“Dengan sigap saksi segera meminta pertolongan dan datang para saksi lainnya lalu mematikan aliran listrik yang ada di rumah korban.” terang Iptu Gatot dalam keterangan tertulis, Senin 2 Januari.

Gatot melanjutkan, para saksi sempat memberikan pertolongan namun korban sudah meninggal dunia. Kemudian, lanjut Gatot, saksi memanggil perangkat desa dan melapor ke Polsek Binangun.

“Korban dibawa ke Puskesmas Binangun. Petugas medis menemukan luka hangus pada jari kiri dan pinggang sebelah kanan serta kiri, serta kaki kanan dan kiri.” ucap Gatot.

Diduga, kematian korban akibat sengatan listrik tersebut dan dikarenakan kurang hati-hati dalam membuka kendang ayam dengan kondisi rumah lampu terbuka.