Jelang Malam Tahun Baru 2023, Pengunjung Mulai Berdatangan ke Taman Mini Indonesia Indah
Suasana di tempat pembelian tiket TMII (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi salah satu titik yang dipersiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai pusat perayaan malam tahun baru 2023.

Sejak 31 Desember pagi pukul 7.00 WIB, TMII sudah dibuka untuk pengunjung, dan akan terus dibuka hingga 1 Januari 2023 pukul 1.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tim VOI pada sore menjelang malam hari, pengunjung mulai ramai berdatangan melalui Gerbang 3 TMII. Ratusan mobil dan motor tampak keluar-masuk ke area yang akan didatangi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono nanti malam.

Heru, salah satu pengunjung yang rumahnya terletak tidak jauh dari TMII datang ke lokasi pembelian tiket. Datang seorang diri, Heru membeli 5 tiket.

“Iya, ini beli 5 (tiket) buat keluarga. Nanti malam jam 7 saya balik lagi ke sini (sama keluarga). Kebetulan rumah juga gak jauh dari sini,” kata Heru saat ditemui di TMII pada Sabtu, 31 Desember.

Tiket masuk sendiri dijual dengan harga Rp50.000 per orang. Untuk anak di bawah umur 2 tahun tidak diharuskan untuk membeli tiket.

Dalam perayaan malam tahun baru 2023, TMII menyiapkan 3 panggung utama yang akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik.