Khofifah Beri Ucapan Selamat ke Risma yang Jadi Mensos: Warga Jatim Bahagia
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Instagram khofifah.ip)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai menteri sosial (mensos).

 "Selamat, selamat," katanya usai menghadiri Musyawarah MUI Jatim di Sidoarjo dikutip Antara, Selasa, 22 Desember.

Khofifah mengatakan semua warga Jatim bahagia karena Mensosnya berasal dari Jawa Timur lagi.

"Warga Jatim bahagia Mensosnya dari Jatim," katanya.

Risma sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada warga Surabaya. Bagi dia, tanpa adanya dukungan seluruh masyarakat, pembangunan di Kota Surabaya tak bisa maju pesat seperti sekarang ini hingga diakui seluruh dunia.

"Pertama saya terima kasih kepada warga Surabaya, selama 10 tahun bersama saya membangun Kota Surabaya. Sehingga Surabaya bukan hanya diakui di Indonesia tapi juga di dunia. Kedua juga data-data membuktikan bahwa warga Surabaya lebih sejahtera," kata Risma dalam pesan tertulisnya.

Karena itu, Risma kembali menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Surabaya. Sebab, selama 10 tahun ia telah diberikan amanah dan kepercayaan sebagai Wali Kota Surabaya.

"Karena itu saya matur nuwun (terima kasih) atas kepercayaannya, selama 10 tahun warga Surabaya mempercayai saya sebagai Wali Kota Surabaya," katanya.