Bagikan:

JAKARTA - ISW (54) pria yang diduga mengalami gangguan jiwa warga Kramat Jakarta Pusat, akhirnya tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM).

Pria yang baru satu minggu mengalami depresi berat itu menderita luka bakar parah di sekujur tubuhnya.

"Korban sudah meninggal tadi jam 18.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Danang saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 23 Desember.

Korban ISW nekat melakukan aksi bakar diri di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Kramat Pulo, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Jumat siang, 23 Desember.

Informasi menyebut, korban membakar diri dengan menggunakan bensin.

"Dari keterangan laporan, (korban) bakar diri pakai bensin keterangannya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial ISW (54) nekat melakukan aksi bakar diri di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Kramat Pulo, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Desember, siang.

Akibat ulahnya, korban alami kritis karena luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban pun masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Lurah Kramat Agus Yahya membenarkan bahwa salah satu warga di wilayahnya ada yang melakukan aksi nekat bakar diri tersebut.

"Menurut informasi dari warga, korban bakar diri merupakan orang stres atau depresi. Korban warga RT 07/08," kata Agus Yahya saat dikonfirmasi VOI, Jumat sore, 23 Desember.

Meski begitu, Lurah Kramat tidak mengetahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidup dengan bakar diri.