Jokowi Posting Poster Hari Ibu, Terlihat Rupa Al Nahyan Asyik Bersinglet
Poster peringatan Hari Ibu yang diposting akun Twitter Presiden Jokowi pada Kamis 22 Desember.

Bagikan:

JAKARTA - Hari Ibu jatuh setiap tanggal 22 Desember. Tak ingin ketinggalan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ikut memperingatinya.

Lewat unggahan poster animasi di akun resmi media sosialnya, Jokowi meramaikan momen setahun sekali ini. "Selamat Hari Ibu," bunyi tulisan di bagian bawah poster yang diunggah Jokowi dalam akun Twitternya, Kamis 22 Desember.

Menariknya, tampak sosok seperti Panembahan Al Nahyan Nasution dalam poster itu. Al Nahyan merupakan cucu Presiden Jokowi yang sempat menjadi buah bibir lantaran wara-wiri memakai singlet ketika pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono belum lama ini.

Dalam poster peringatan Hari Ibu itu, putra Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut berdiri di depan Presiden Jokowi yang memegang buket bunga.

Presiden Jokowi di depan toko klontong. Dia seperti sedang mengawasi cucunya yang dikenal aktif.

Sedangkan Al Nahyan terlihat sedang memandang bocah lain yang asyik bermain lato-lato, mainan anak khas Palu yang sedang ngetrend di Jabotabek.

Bukan poster ucapan ala Presiden Jokowi jika tidak berciri khas. Buktinya kembali diperlihatkan kucing oranye di dalam poster itu. Hewan yang kerap dipanggil kucing oyen tersebut sedang asyik nongkrong berada di dalam kulkas.

Sementara di sekitarnya, tampak para ibu sedang beraktivitas bersama anaknya. Ada yang sedang menyuapi sang anak, lainnya menggendong hangat bayinya sembari berinteraksi.

Terdapat juga sepasang pasangan yang sedang menunggu-nunggu kehadiran buah hatinya ke dunia di depan seorang guru wanita memberi pelajaran kepada muridnya.