Ugal-ugalan Saat Konvoi Kemenangan Argentina, Pria di Manado Ditusuk hingga Tewas
Rilis kasus penusukan pria saat konvoi kemenangan Argentina di Tuminting Manado, Sulut/FOTO: Humas Polresta Manado

Bagikan:

MANADO - Jesen Tuluran (17) tewas ditusuk saat konvoi kemenangan Argentina di Manado, Sulawesi Utara. Pelaku penikaman berinisial ET alias Aso (36) sudah ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso menjelasakan, Jesen Tuluran warga Tuminting saat itu konvoi kemenangan Argentina di Piala Dunia dengan ugal-ugalan di Jalan Boulevard Manado di depan RM BIntang Laut, Tuminting.

Pelaku-dalam keadaan mabuk-yang berada di lokasi terpancing emosinya. Dia menganiaya korban yang saat itu menarik gas motor hingga menimbulkan kebisingan.

“Pelaku langsung mencabut pisau badiknya dari pinggang dan langsung menusukkan pisau tersebut di bagian dada kiri korban yang pada saat itu sedang berada di atas motor yang sudah dalam keadaan tidak menggunakan pakaian,” kata Kompol Sugeng dikutip dari keterangan tertulis, Senin, 19 Desember.

Korban langsung turun dan berlari. Saat itu korban yang menderita luka tusuk, jatuh tersungkur. Warga membawanya ke rumah sakit.

“Pelaku sudah diamankan dengan barang bukti senjata tajam jenis pisau badik dengan panjang 19 cm,” ujar Sugeng.

Tersangka dijerat Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 80 ayat 3 UU Nomor  tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.