Bersender di Dinding Kolam Villa di Ubud Bali, WN Seychelles Jatuh ke Jurang Sedalam 20 Meter
Proses evakuasi WN Republik Seychelles berinisial AJ (37) yang jatuh ke jurang sedalam 20 meter saat bersender di dinding kolam Villa Alam Ubud di Banjar Tengah, Tegallalang, Gianyar, Bali/DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

GIANYAR - WN Republik Seychelles berinisial AJ (37) jatuh ke jurang sedalam 20 meter. Korban jatuh saat bersender di dinding kolam Villa Alam Ubud di Banjar Tengah, Tegallalang, Gianyar, Bali.

"Untuk penyebabnya masih diselidiki. (Korban) merasa sakit pinggang katanya dan kemarin sudah dirawat di rumah sakit," kata Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita, Senin, 19 Desember.

Korban bersama pasangannya masuk ke villa sekitar pukul 18.00 WITA, Minggu, 18 Desember. Sekitar pukul 21.45 WITA, korban bersama pasangannya berendang di kolam sebelah barat Villa Royal Astina 2 yang berada di bibir jurang.

Saat korban bersandar di dinding pembatas kolam atau relling yang terbuat dari kayu, tiba-tiba  kayu tempat bersandar roboh. Korban jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter. 

Korban dievakuas oleh petugas BPBD dan PMI Gianyar yang mendapat laporan dari pegawai villa. Proses evakuasi berhasil dilakukan sekitar pukul 00.25 WITA.

Korban saat dievakuasi dalam keadaan sadar dan mengalami luka-luka di tubuh.

"Pukul 00.30 WITA korban diangkut menggunakan ambulans PMI Kabupaten Gianyar menuju Rumah Sakit Kenak Medika," ujar Sudita.