Bagikan:

TANGERANG – Dua pelaku begal sadis bersenjata tajam menggunakan motor menyerang sebuah toko sembako di kawasan Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis dinihari, 8 Desember.

Terlihat dalam CCTV, kedua pelaku datang berboncengan motor. Kemudian salah satu pelaku turun dan menyerang dengan menggunakan celurit ke sejumlah orang yang tengah beristirahat di depan dan di dalam toko.

Sambil mengacungkan celurit, pelaku merampas handphone korban lalu meninggalkan lokasi kejadian.

Indra (28), salah satu korban, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat ia dan teman-temannya sedang istirahat di toko. Tiba-tiba, kata Indra, datang pelaku membawa celurit.

“Pas nyantai di depan, tiba tiba orang (pelaku) itu dateng. Bawa celurit,” terang Indra saat ditemui, Kamis, 8 Desember malam.

Indra juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam aksi pembegalan tersebut. Namun ada satu temannya yang kehilangan handpone karena dirampas pelaku.

“Engga ada yang luka-luka. Kalau barang ada satu handpone diambil,” ucapnya.

Indra mengatakan, ia dan rekannya yang sehari-hari bekerja hingga larut malam di daerah tersebut, merasa resah.

“Sangat meresahkan bagi kita, soalnya kalau shift malam. Jalanan sepi nih,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Utara, Kompop Evarmon Lubis mengaku belum menerima laporan terkait aksi tersebut. Kendati demikian, pihaknya akan menindaklanjutinya.