Lengkap! Inilah Berbagai Fitur WhatsApp Aero Versi Terbaru
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan semakin populernya WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan instan yang kini tengah menjadi tren di seluruh dunia, semakin banyak pula aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang kini banyak ditemukan.

Melansir dari Loop.co.id, salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer adalah aplikasi WhatsApp Aero Mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang jauh lebih baik daripada versi asli WhatsApp. Aplikasi WA Aero mengusung banyak fitur yang lengkap dan unik bagi pengguna sehingga tidak heran jika banyak diminati.

Selain itu, aplikasi WA Aero yang juga dapat diunduh pada seluruh tipe HP Android membuat aplikasi ini semakin dicari-cari. Namun spesifikasi HP Android yang dapat mengunduh WA Aero haruslah menggunakan OS Android 4.0, memiliki penyimpanan minimal 500 MB serta memiliki RAM minimal 1 GB.

Meskipun telah banyak digunakan, masih ada juga yang belum mengetahui apa itu WA Aero dan apa saja fitur yang diusungnya. Oleh karena itu, berikut adalah sajian informasi mengenai WA Aero beserta dengan berbagai fitur WhatsApp Aero versi terbaru.

Apa Itu WA Aero?

Tidak jauh berbeda dengan WA original, aplikasi WA Aero juga merupakan sebuah aplikasi perpesanan instan, namun telah dimodifikasi dan dikembangkan sehingga mengusung banyak fitur serta keunggulan dibandingkan versi asli WA.

Hadirnya WA Aero tentu membuat penasaran dengan fitur apa saja yang tersedia secara gratis yang dapat dinikmati oleh pengguna dalam berkomunikasi lewat WA Aero. Adanya fitur-fitur tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna WA original yang mulai beralih ke WA Aero.

Terlebih aplikasi WA Aero juga telah memiliki fitur anti banned sehingga akan aman digunakan.

Fitur-fitur WhatsApp Aero Versi Terbaru

Diketahui bahwa Hazar Bozkurt yang merupakan pengembang dari aplikasi modifikasi WA Aero memberikan banyak fitur lengkap yang dapat dinikmati oleh pengguna. Apa saja? Simak berikut:

1. Emoji yang Sangat Banyak

Aplikasi WA Aero memiliki berbagai macam jenis emoji yang sangat banyak dan tidak berbatas yang dapat dipilih oleh pengguna. Adanya emoji ini akan semakin menambah keseruan ketika melakukan chatting, apalagi dengan pilihan emoji yang sangat banyak.

Tersedia berbagai pilihan emoji yang dapat digunakan di WA Aero diantaranya seperti emoji bawaan Android Nougat, emoji bawaan Android Oreo, emoji WA asli, hingga emoji Facebook.

2. Terdapat Fitur Widget

Fitur widget memungkinkan pengguna untuk menyeting widget WA Aero agar muncul di home screen HP atau di tempat lain. Widget ini memudahkan pengguna untuk dapat melihat halaman profil WA Aero dan juga melihat status tanpa harus masuk ke menu WA Aero.

3. Fitur Personalisasi Tampilan

Fitur personalisasi tampilan atau kustomisasi memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur tampilan bawaaan di WA Aero dengan tampilan yang diinginkan. Pengguna dapat mengatur font, tanda ceklis, warna tampilan pesan, background dan masih banyak lagi.

4. Fitur Mengunci Pesan

Privasi merupakan hal yang utama, oleh karena itu WA Aero memberikan fitur mengunci pesan untuk dapat menjaga privasi chatting pengguna dari orang lain. Apabila fitur ini diaktifkan, nantinya akan muncul password yang akan diminta sebelum dapat membuka WA Aero.

5. Dapat Melihat Pesan yang Telah Dihapus

Seringkali ketika bertukar pesan, terdapat pesan dari orang lain yang ditarik namun belum sempat dibaca sehingga akan menimbulkan rasa penasaran atau mungkin merupakan suatu hal yang penting untuk diketahui. Dengan WA Aero, hal tersebut dapat diatasi karena WA Aero menawarkan fitur yang dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Itulah tadi berbagai fitur WhatsApp Aero versi terbaru yang dapat dinikmati oleh pengguna. Semoga bermanfaat.