Tabrak 2 Mobil dan Tukang Parkir, Salshabilla Adriani Kelelahan, Tidak Mabuk
Instagram salshabillaadr

Bagikan:

JAKARTA - Polisi memastikan penyebab di balik kecelakaan beruntun yang melibatkan artis Salshabilla Adriani. Salshabilla tidak mengonsumsi minuman beralkohol, namun kelelahan saat berkendara.

"Kita sudah melakukan tes urine, hasilnya negatif. Jadi tidak terbukti yang bersangkutan mengoonsumsi minuman beralkohol atau pun narkoba," ujar Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno kepada VOI, Rabu, 16 Desember.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Salshabilla, kata polisi mengaku mengantuk sehingga tak konsentrasi ketika berkendara.  Salshabilla kelelahan setelah melakukan aktivitas syuting.

"Dia (Salshabilla) lelah habis syuting. Terus menyerempet, nabrak," kata dia.

Salshabilla dipastikan polisi sudah bertanggungjawab atas kesalahannya. Dia bersedia mengganti rugi kerusakan yang disebabkannya. Selain itu, para pemilik mobil dan juru parkir yang tertabrak tidak memperkarakan persoalan tersebut.

"Yang bersangkutan sudah bertanggungjawab. Artinya mengganti kerugian baik kepada pemilik mobil dan juru parkir," ujar Suharno.

Kecelakaan di Kemang, tepatnya di depan restoran Mamma Rosy, Selasa, 15 Desember malam, bermula ketika mobil yang dikendarai Salshabilla tiba-tiba tak terkontrol dan menabrak mobil yang terpakir.

"Jadi yang bersangkutan itu terlalu mepet ke arah kiri. Jadi menabrak mobil yang terparkir,” kata  Suharno.

Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Laju mobil yang dikendarai Salshabilla disebut tidak terlalu kencang.

“Kecepatannya sekitar 40 sampai 50 KM/jam. Hanya korban luka saja," kata dia.