Artis Salshabilla Adriani Kecelakaan Beruntun di Kemang
Instagram salshabillaadr

Bagikan:

JAKARTA -  Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu mobil dikendarai artis Salshabilla Adriani.

Menurut informasi salah satu saksi mata bernama Henry, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani menabrak dua kendaraan yang berada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Ada yang ringsek dan pecah salah satu lampunya.

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tabrakan sebanyak dua kali.

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry dikutip Antara, Selasa, 15 Desember.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan Salshabilla Adriani.

Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Kemang

Menurut Henry, mobil Mercedes yang dikemudikan artis berusia 20 tahun tersebut menabrak dua mobil yang ada di depannya, hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Usai menabrak dua kendaraan, Salshabilla disebut saksi berusaha melarikan diri. Namun, tak lama setelah itu, Salshabilla yang pernah bermain di FTV Cinta Yang Belum Usai ini berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang.

"Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang," kata Henry.

Menurut Henry, artis perempuan tersebut saat diamankan dalam kondisi setengah tidak sadar, diduga di bawah pengaruh minuman.

"Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry.

Usai diamankan oleh warga, Salshabilla lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas.

Saat diamankan, Salshabilla menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju tanktop warna putih.

Artis dan penyanyi tersebut sempat tersenyum ke arah kamera wartawan saat hendak dibawa oleh rekan-rekannya sambil ditutup kepalanya menggunakan denim berwarna putih.