Dari Dalam Penjara, Rizieq Shihab Tulis Surat untuk Keluarga Tercinta
Surat Rizieq Shihab yang ditulis dari dalam tahanan (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengirim surat untuk keluarga usai resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas perkara dugaan kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Isi surat itu menginformasikan seputar kesehatannnya.

Anggota kuasa hukum FPI, Ichwan Tuankotta mengatakan, surat itu dititipkan Rizieq kepada pengacarannya ketika menjenguk di sel tahanan.

"Itu surat dari IB HRS yg dititipkan lewat pengacara ke keluarga," ujar Ichwan kepada VOI, Senin, 14 Desember.

Pada paragraf pertama surat itu, Rizieq memberitahukan, kondisi kesehatannya masih baik dan meminta keluarga tidak mengkhawatirkannya.

"Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman & nyaman, tenang & senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka & sedih, atau khawatir & takut, semua petugas tahanan baik," ujar Rizieq dikutip dari surat tersebut.

Sementara di akhir surat itu, Rizieq juga seolah menitipkan salam kepada seluruh ulama seraya berpesan untuk tetap memperjangkan revolusi akhlaq meski dirinya sudah dipenjara.

"Salam Aba buat semua Habaib & ulama serta ummat agar sabar & tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat Uzlah," tulis dia.

Berikut ini, isi surat yang ditulis Rizieq Shihab secara lengkap.

Assalamualaikum Wr WB

Semoga ummi & semua anak-anak aba selalu sehat & berkah serta dalam lindungan Allah SWT

Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman & nyaman, tenang & senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka & sedih, atau khawatir & takut, semua petugas tahanan baik.

Setiap hari insya Allah SWT, Aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelasng buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja, boleh kirim teh/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap. Salam Aba buat semua Habaib & ulama serta ummat agar sabar & tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat Uzlah.