Pj Gubernur DKI Jakarta Sidak Kantor Kecamatan Senen, Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan Lagi
Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis 24 November/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis 24 November.

"Tinjauan pertama tadi datang langsung melihat palayanan vaksin," kata Seketaris Kecamatan Senen (Sekcam) Senen, Winetrin saat dihubungi wartawan, Kamis, 24 November.

Winetrin menjelaskan, Heru sempat memantau pelayanan vaksinasi di lobi Kecamatan Senen. Pelayanan vaksinasi memang rutin digelar di kecamatan untuk melayani warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Selain itu, Heru juga meninjau Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

"Penilaian beliau cukup positif namun memang harus ditingkatkan. Pesan beliau kepada kami pelayanan di Kecamatan Senen harus ditingkatkan lagi," ujarnya.

Selain itu, Pj Gubernur DKI Jakarta itu juga mempertanyakan perbedaan perizinan yang ada di kecamatan dan kelurahan itu apa saja. Heru juga mempertanyakan jumlah ASN yang ada di Kecamatan Senen.