Hadiri Pameran Dewan Kerajinan Nasional, Iriana Jokowi Bertolak ke Sumsel
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis, 24 November.

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis, 24 November. Iriana akan menjalani kunjungan kerja menghadiri pameran Dewan Kerajinan Nasional.

Menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Iriana lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis 24 November pagi.

Turut serta bersama Iriana, istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Setibanya di Palembang, Sumsel, rombongan Ibu Negara akan langsung menuju PAUD Asuhan Bunda II untuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, kegiatan Iriana dan rombongan akan berlanjut menanam pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Semsel di Palembang.

Setelah itu, Iriana, Wury, dan rombongan juga akan meninjau pelatihan pembuatan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.

Kemudian, Iriana, Wury, dan rombongan juga akan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumsel dan menuju The Sultan Convention Center untuk melakukan sosialisasi literasi digital dan anti-narkoba.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Iriana, Wury, serta seluruh anggota OASE KIM akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sumsel.