Polisi Tangkap Pria yang Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Dua Siswi SD di Jaksel
Kasi Humas Polres Jaksel Nurma Dewi. (Jehan VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang diduga melakukan pelecehan di sebuah jalan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui kejadian itu terjadi pada Jumat, 18 November, sekiranya siang hari.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, aksi predator seksual itu terjadi saat dua siswi itu tengah pulang sekolah dan hendak kembali ke rumahnya masing-masing. Tiba-tiba datang pelaku mendekati korban di sebuah gang dekat rumahnya.

Pelaku menarik dan membekap mulut korban dari belakang. Korban berusaha melawan, alhasil pelaku pun memukul wajah korban.

Beruntung ada temen korban yang membantu menolong. Pelaku pun kabur meninggalkan korban.

Dihubungi terpisah Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pelaku sudah ditangkap. Kini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim Penyidik. “Iya sudah ditangkap,” kata Nurma saat dikonfirmasi, Senin, 21 November.

Nurma menuturkan pelaku ditangkap di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 20 November, sekiranya malam hari.

Saat ditanya lebih jauh soal insial dan kronologis pelaku ditangkap, Nurma engga menjawab. Lantaran masih dilakukan pemeriksaan. “Ditangkapnnya di Cipete. Nanti ya (lengkapnya-red) orangnya lagi diperiksa,” elaknya saat dicecar soal kasus dugaaan pelecehan seksual.